Senin, 22 Juli 2013

Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia


anekahosting. com situs hosting murah berdiri dengan visi untuk berikan pelayanan hosting berkwalitas akan tetapi dengan harga yang terlampau kompetitif dengan fitur lengkap serta harga yang kompetitif. untuk sesuaikan situasi usaha online di indonesia serta kepentingan yang bermacam maka Anekahosting. com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia menyediakan pelayanan hosting yang bermacam macam juga di awali dari bronze, silver, gold, sampai platinum.

dibawah ini merupakan rincian dari data paket yang di dapatkan di anekahosting. com :

package bronze

kapasitas 250 mb
bandwidth 20 gb
5 e mail address
1 database
1 ftp account
harga rp. 15. 000 / bulan

package silver

kapasitas 1 gb
bandwidth 75 gb
unlimited e mail address
5 database
5 ftp account
harga rp. 35. 000 / bulan

package gold

kapasitas 3 gb
bandwidth 100 gb
unlimited e mail address
20 database
10 ftp account
rp. 75. 000 / bulan

package platinum

kapasitas 5 gb
bandwidth 150 gb
unlimited e mail address
unlimited database
unlimited ftp
rp. 125. 000 / bulan

dengan pengalaman kira-kira lebih 5 th. didalam bidang hosting provider, anekahosting. com situs hosting murah paling baik di indonesia siap menunjang anda untuk jadi mitra usaha online anda serta kami menanggung anekahosting. com situs hosting murah paling baik di indonesia ialah jalan keluar online yang pas buat anda, dikarenakan kami bekerja dengan berpatokan pada prinsip, dedikasi serta dengan integritas yang tinggi. kami selalu berinovasi untuk jadi yang paling baik saat memenuhi kepuasan tiap-tiap pelanggan anekahosting. com situs hosting murah paling baik di indonesia yang bermacam. anekahosting. com situs hosting murah paling baik di indonesia berdiri dengan visi untuk jadi yang paling baik saat memberikan layanan hosting yang berkwalitas dengan harga yang terlampau terjangkau. anekahosting. com situs hosting murah paling baik di indonesia sediakan beranekaragam pelayanan hosting untuk mencukupi keperluan unik dari tiap-tiap klien. anekahosting. com situs hosting murah paling baik di indonesia ialah di antara usaha unit dari pt. wahana tata mandiri di mana kami sudah beroperasi sejak th. 2006 serta sudah mempunyai pengalaman di bidang it, pelayanan hosting provider serta usaha online. sejak beroperasi sampai sekarang ini, kami sudah alami perkembangan dengan jumlah luarbiasa berkelanjutan. dengan tenaga professional yang sudah banyak mempunyai pengalaman dibidang ini, kami menanggung mutu dari pelayanan kami. technical support anekahosting. com situs hosting murah paling baik di indonesia bakal siap melayani anda di tiap-tiap persoalan akun serta hosting anda melewati telpon, chat, e mail atau pun ticketing support kami, jadi anda tak perlu kuatir bakal persoalan yang anda hadapi dikarenakan tiap-tiap staff anekahosting. com situs hosting murah paling baik di indonesia didedikasikan untuk meyakinkan pengalaman hosting anda berbarengan kami merupakan di antara kepuasan anda.

anda mampu menggantungkan keperluan hosting anda pada anekahosting. com situs hosting murah paling baik di indonesia sepanjang lebih dari satu dekade yang akan tiba. kerap kali, saat anda memilih penyedia situs hosting, anda nyata-nyata tempatkan nasib usaha online anda di tangan perusahaan yang dimiliki beberapa atau semuanya oleh investor yang lapar bakal keuntungan. sebagai pelanggan anekahosting. com web hosting murah paling baik di indonesia, anda mampu sangat percaya bahwa web anda seluruhnya di tangan staff profesional kami yang berhubungan dengan anda tiap-tiap hari.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.