Jumat, 29 Maret 2013

Slidegossip.com Pusatnya Pencarian Profil Artis,Model dan Talent


Selamat malam rekan dijumpa ini saya hanya ingin berbagi sedikit tentang Slidegossip.com Pusatnya Pencarian Profil Artis,model Dan Talent dimana kita dijaman sekarang yang semakin membutuhkan update berita artis terbaru tapi tidak sempat membaca majalah maupun tidak sempat nonton TV maka solusi yang tepat adalah membuka website berita artis online yang bernama slidegossip.com, disini selalu update berita terbaru dari Artis,model,Talent hingga fotografer juga atlite dari atlite sepak bola hingga atlite renang.

berita artis terkini, profil artis, gosip artis terbaru, berita unik terbaru, agency model, management artis, fashion. ... di film 'The Host', Saoirse Ronan yang kami pilih sebagai Profil Artis Pilihan SlideGossip. .... tukas Verny di Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, nasib Raffy Ahmad yang semakin mengenaskan seperti yang dikutip di okezone.com dan dibawah ini adalah kutipan dari okezone.com

JAKARTA - Pihak Imigrasi telah mengeluarkan surat penundaan keberangkatan Raffi Ahmad ke luar negeri. Dengan begitu, selama 20 hari ke depan, presenter Dahsyat itu tidak akan mendapat izin ke luar negeri. "Kemarin kita memang mengeluarkan surat penundaan keberangkatan ke luar negeri untuk Raffi," jelas Kabag Humas Imigrasi, Heryanto saat dihubungi wartawan, Jumat (29/3/2013) Menurutnya, langkah itu dilakukan sebagai prosedur pihak imigrasi terhadap warga yang masih menjalani proses hukum, tak terkecuali Raffi Ahmad. "Memang prosedurnya seperti itu, bagi yang lagi berkenaan dengan hukum enggak boleh ke luar negeri dulu sampai selesai proses hukumnya selesai," tandasnya. Seperti diketahui, saat ini Raffi masih menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi. Sementara pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) diam-diam telah mengirimkan berkas Raffi Ahmad ke Kejaksaan Agung, untuk segera disidangkan.
Slidegossip.com Pusatnya Pencarian Profil Artis,model Dan Talent hingga berita tentang eyang subur si dukun sesat "Katanya"
Nama Eyang Subur sepertinya sedang naik daun sejak Adi Bing Slamet mulai membeberkan aibnya. Dia pun menjadi perbincangan hangat di mana-mana, bahkan sampai menarik perhatian seniman Sujiwo Tejo. Seniman nyentrik ini memang sering mengomentari masalah yang sedang tren di masyarakat melalui berbagai cara, mulai cerita dalam pewayangannya, sampai tweet nyentil di Twitter. Slidegossip.com Pusatnya Pencarian Profil Artis,model Dan Talent Kali ini, dia pun mencoba menyindir Eyang Subur lewat sebuah nama di akun Twitternya. Nama Sujiwo Tejo berganti menjadi “Eyang Makmur”. Secara rinci, pria yang akrab disapa Mbah ini memang tidak menjelaskan mengapa mengganti namanya menjadi Makmur. Namun, itu tidak lain dilakukannya sebagai reaksi terhadap kisruh Eyang Subur dan Adi Bing Slamet. “Ada 200-an lebih akun yang nanya komenku soal seorang Eyang. Mereka pasti IQ Melati. Namaku belum juga mampu mereka tangkap sebagai komen..Hadeuuuh,” tulis Sujiwo Tejo, seperti dikutip Okezone, Rabu (27/3/2013). Seperti diketahui, kisruh Adi Bing Slamet dan Eyang Subur bermula setelah Adi mengaku telah disantet oleh Eyang Subur sejak puluhan tahun lalu. Menurut Adi, sejak kenal Eyang Subur dirinya menjadi jauh dari agama. Adi juga mengungkapkan banyak artis seperti anggota Srimulat yang menjadi korban Eyang Subur. Namun, para bintang Srimulat membantahnya. Kini, kedua pihak mulai melaporkan kasus ini kepada beragam pihak. Setelah sebelumnya Adi hendak melaporkan Eyang Subur kepada MUI, kini giliran pria berkacamata itu melaporkan Adi kepada Mabes Polri.(gal)


INFO SERU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.